Dengan diterbitkannya keputusan BAN-PT ini diharapkan akan menjadi pemacu semangat bagi seluruh civitas akademi untuk terus berusaha meningkatkan kualitas institusi Unas dan menjadi pertimbangan bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya.
Jakarta (UNAS) – Mempertahankan apa yang sudah diraih, memang lebih sulit jika dibandingkan dengan usaha untuk mendapatkannya. Namun demikian, berbagai upaya dilakukan untuk mempertahankannya. Hal tersebut dibuktikan oleh Strata Satu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional yang sukses mempertahanakan akreditasi “A” untuk program studi Ilmu Politik.

Tidak kalah dengan program sarjana Strata-1, Program Magister Unas juga berhasil meraih hasil akreditasi “B” untuk program studi Ilmu Hukum. Masing – masing hasil tersebut merupakan keputusan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Nomor 029/BAN-PT/Ak-IX/S2/XII/2011 untuk program Magister Ilmu Hukum, dan Nomor 041/BAN-PT/Ak-XIV/S1/XII/2011 untuk S1 Ilmu Politik yang dikeluarkan berdasarkan Hasil Keputusan rapat paripurna BAN-PT tertanggal 8 Desember 2011.

“Selaku Pimpinan Universitas, saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran di lingkungan Rektorat, Fakultas dan Program Studi yang telah bekerja keras selama ini, sehingga membuahkan hasil yang maksimal bagi kemajuan institusi,” papar Rektor Unas, Drs. El Amry Bermawi Putera M.A, Selasa (27/12).

Dengan diterbitkannya keputusan BAN-PT ini lanjut El Amry, diharapkan akan menjadi pemacu semangat bagi seluruh civitas akademi untuk terus berusaha meningkatkan kualitas institusi Unas dan menjadi pertimbangan bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *